BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

Gelang Kaukah / Kokka 5mm

Gelang Kaukah / Kokka 5mm

gelang-kaukah-5mm

Kayu kauka/kokka/fuqoha’ asli adalah jenis kayu berkhasiat & bermanfaat. Pada tahun 1987- 1989 dr. Untoro, dkk dari Fakultas MIPA UGM Yogyakarta melakukan penelitian terhadap Kayu Kauka. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa kayu kauka/ kokka/ fuqoha memancarkan energi metafisika yang besarnya 2 kali lipat dibandingkan batu permata dan pusaka (tosan aji). Jika energi yang terdapat pada pusaka pada level 50,energi yang terdapat pada kayu kaukah/ kokka mencapai level 100.

 

Pada tahun 1992 – 1994,  Dr. Charles, dkk dari Fakultas MIPA ITS Surabaya melakukan penelitian dengan alat Chronometer terhadap Kayu Kaukah. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa kayu kauka/ kaukah/ kokka memancarkan energi metafisika yang  besarnya 2 kali lipat dibandingkan batu permata dan benda lain. Selain itu, kayu kauka juga mengandung zat netrogenium atau zat alami yang sangat tinggi yang dibutuhkan tubuh sebagai zat anti kanker dan  melindungi tubuh dari gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan.

 

Sejarah Kokka / Kaukah
kokka atau Kaukah adalah salah satu kayu yang mempunyai sejarah, bahan perahu yang digunakan Nabi Nuh As, tongkat yang digunakan Nabi Musa As ketika membelah lautan, pada zaman nabi Syuaib as dan nabi Sulaeman as juga diriwayatkan bahwa beliau menggunakan kayu kokka / kaukah.

Biasanya kaukah banyak tumbuh didalam hutan terutamanya dinegara-negara Arab, Turki, Nigeria, Iran, Mesir dan Afghanistan. Bagi umat Muslim Kayu kaukah dianggap Kayu yang memilik “derajad” paling tinggi diantara kayu-kayu lainnya. Dipercaya memiliki “khasiat & manfaat” pemakainya.

Khasiat & manfaat dari kayu kokka, diantaranya :
1.Penawar bisa ular
2.Menghindarkan sipemakai dari musibah, nahas, bencana.
3.Menolak aura negative disekitar sipemakai
4.Membuat sipemakai disukai banyak orang, pengasihan umum
5.Mengurangi bengkak, radang sendi, nyeri otot
6.Kayu kaukah bisa dijadikan penawar dari orang yang kerasukan ruh jahat / jin.
7.Menjaga hubungan suami-istri dari perselisihan, curiga dan sebagainya.
8.Apabila sering dipakai berzikir, menyebut dan memuji nama-Nya dan Rasulullah SAW, niscaya aura / Nur Illahi akan selalu melekat dalam diri.
9.Kendaraan yang didalamnya terdapat kayu kaukah, Insya Allah dengan seijin-Nya akan terhindar dari musibah kecelakaan.
10.Tempat usaha, toko, warung yang didalamnya terdapat kayu kaukah, insya Allah, aura dari kayu kaukah dapat membuat tempat tersebut nyaman, dan orang suka datang belanja disana. Otomatis banyak rezeki.

Dari Semua khasiat tersebut bukan berarti kokka tersebut memiliki kekuatan magis, semua itu jika kita imani akan membuat kita syirik, maka berhati hatilah dalam hal ini. Yang kelas semua itu adalah atas kekuasaan Allah yang telah kita makrifati sebelumnya.

 

KHASIAT dan MANFAAT KAYU KOKKA / KAUKAH ASLI

Apa Manfaat Mengenakan Gelang atau Kalung Kesehatan Kayu Kokka / Kaukah Asli….?

Telapak tangan adalah bagian saraf paling ujung dari tubuh manusia. Melalui telapak tangan, kita bisa mendeteksi lebih awal gejala berbagai penyakit dan kelainan yang terjadi dalam tubuh kita. Berikut Kami tampilkan titik- titik penting pada telapak tangan manusia yang bisa mempengaruhi tingkat kesehatan.

tangan refleksisyaraf-tangan

Gambar Titik Penting di Tangan yang Sangat Mempengaruhi Kesehatan
Kinerja gelang kesehatan kauka yang mengandung magnetik mulai bekerja dalam 5 sampai 10 menit ke tubuh kita saat dipakai di pergelangan tangan, sehingga aliran oksigen dalam trombosit dan darah putih akan menjadi lebih lancar, akibatnya tubuh menjadi lebih bertenaga, segar, metabolisme meningkat, dan penggumpalan darah karena kolesterol dan lemak menjadi berkurang. Kinerja gelang kauka yang dapat memperlancar peredaran atau sirkulasi darah seperti ditunjukkan pada Gambar berikut :

how-magnet-works

 

blood

Dari hasil pengamatan organ dalam, tubuh yang memakai gelang dan kalung kayu kokka / kaukah asli akan menyebabkan peredaran darah menjadi lancar seperti yang ditunjukkan pada Gambar berikut :

L-17-04alirandarah

 Manfaat lain dari menggunakan Gelang dan Kalung Kesehatan Kayu Kokka / Kaukah Asli adalah sebagai berikut :

  • Mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan,                                
  • Menurunkan tingkat peradangan,
  • Meningkatkan anti penggumpalan darah,
  • Memerangi dan mencegah sel kanker aktif,
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh,
  • Membantu melindungi DNA dari kerusakan,
  • Meningkatkan penyerapan nutrisi,
  • Memperbaharui jaringan sel yang mati,
  • Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah,
  • Mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik.

 

Dengan menggunakan kayu kokka / kaukah asli dalam bentuk tasbih, gelang, kalung, cincin, dll untuk sekian waktu dapat menyembuhkan banyak penyakit seperti :

  +Lemah jantung
+Asma
+Stroke
+Prostat
+Masalah kesuburan
+Depresi
+Arthritis (peradangan pada tulang)
+Insomnia (gangguan tidur)
+Sinus (polip)
+Katarak
+Sakit tulang
+Ginjal
+Kecanduan Alkohol
+Nyeri, keram, dan sakit otot
+Sakit punggung dan persendian
+Gangguan enzim
+Asam urat
+Impotensi
+Darah rendah (hipotensi)
+Darah tinggi (hipertensi)
+Rambut rontok, dll

Apa yang membedakan Gelang Kesehatan Kayu Kokka / Kaukah Asli dengan gelang kesehatan yang Lain..??

Dari hasil survei yang telah dilakukan, gelang kesehatan dari batu alam dan magnet mempunyai harga yang relatif mahal, bahkan mencapai jutaan rupiah. Padahal manfaat dari gelang kesehatan tersebut hanya sementara, biasanya hanya berkisar antara 6 bulan sampai 2 tahun. Setelah itu, manfaatnya akan memudar dan hilang seiring dengan perkembangan waktu. Berbeda dengan Gelang Kesehatan dari Kayu Kokka / Kaukah Asliko.

Manfaat atau khasiat kayu kokka / kaukah asli akan tetap terasa selama lebih dari 10 tahun, karena kayu kokka / kaukah asli adalah kayu yang paling istimewa dibandingkan jenis- jenis kayu yang lain. Dan dilihat dari sejarahnya, kayu kokka / kaukah asli juga memiliki nilai historis yang sangat tinggi karena kayu tersebut merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai perantara mukjizat para Nabi terdahulu untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas IZIN ALLAH.

Pada zaman Nabi Nuh as, beliau membuat perahu dengan bahan dari kayu kauka. Pada zaman nabi Musa as, beliau menunjukkan mukjizatnya dengan tongkatnya yang terbuat dari kayu kauka saat melawan penyihir raja Fir’aun. Nabi Muhammad Saw pun menggunakan kayu kauka untuk gagang pedangnya. Dari sejarah tersebut, kayu kauka sampai saat ini banyak diminati oleh para masyarakat dalam bentuk gelang, tasbih, cincin, kalung, dll dengan harapan agar dapat digunakan untuk dzikir, memperoleh manfaat dan kesehatan atas IZIN ALLAH.

Produk lengkap kauka dan detailnya yang dapat dapat dilihat disini. Harga dari produk kauka tersebut SANGAT MURAH jika dibandingkan dengan dampak kesehatan yang kita alami.

———————————————–

Sesungguhnya Allah SWT yang Maha Berkuasa atas segalanya.

Menurut segala perintah dan meninggalkan segala laranganNya serta senantiasa mengingat Allah SWT dan mohon ampun kepadaNya sangat penting untuk memperoleh keselamatan di dunia dan akhirat.

Semoga dapat dimanfaatkan demi Agama, Diri, Keluarga dan Negara,

INSYA ALLAH.

Detail Pemesanan

Gelang Kaukah / Kokka 5mm
Gelang Kaukah / Kokka 5mm
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya