BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

Diabetes Sembuh dengan Albumin Ekstrak Ikan gabus

Diabetes Sembuh dengan Albumin Ekstrak Ikan gabus

Judul Produk Judul Produk Judul Produk
Slot Out
25%
Rp11300.000
Rp600.000
5.0 165
Product Details
Product Code702583
Types of products Local
Weight250 grams
Stock
Limited
Saya adalah batman
Ini Adalah kuga yang saya beli
Jika pengirman lambat berarti msih diluar bumi barangnya

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, merupakan 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di darah hingga penderitanya harus memperoleh infus albumin.

Infus albumin berguna untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang sebelumnya turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menimbulkan pembengkakan atau oedema di bagian-bagian badan tertentu. Pada penderita gagal ginjal, misalnya, pembengkakan terlihat terang di kaki.

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam meningkatkan albumin di tubuh dikarenakan diawal mulanya turun (hipoalbumin). Namun ada trik lain bersama therapy nutrisi yakni dgn memberikan albumin ikan gabus dalam wujud fresh, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata tidak hanya mengandung albumin dalam jumlah tidak sedikit, serta memiliki unsur seng (Zn) yg bertindak dalam pengobatan luka. maka itu warga di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat pula Kalimantan Selatan sejak mulai lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) buat mengobati luka khitan terhadap anak juga luka ibu sesudah bersalin.

Albumin ikan gabus pula mengandung senyawa asam amino penting buat tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, pula glutamin. Nah glutamin, misalkan, bertindak didalam badan dalam merangsang kekebalan tubuh sampai mempermudah mempercepat pengobatan luka. Dengan Cara umum hadirnya asam amino itu penting buat pembentukan sekian banyak sel baru pula merubah sekian banyak sel yg rusak di badan.

Sebahagian masalah pasien kanker, tidak sukses ginjal, stroke, tuberkolusis, pula diabetes yg telah jalankan terapi nutrisi dgn albumin ikan gabus berikan kondisi memuaskan. sbg sampel merupakan Amir Hamdan di Bandung ja-bar. Amir yg mulai 3 tahun. lantas divonis menderita kanker kandung kemih mesti menjalani kemoterapi pula yang merupakan salah satu pencegahan agar sekian banyak sel tumor di tubuhnya tidak berkembang.

Kepada masalah kemoterapi, resiko samping yg ditimbulkan rata-rata : rambut rontok pula enteng lemas. Amir Hamdan yg selalu rutin mengonsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memperlihatkan keadaan menggembirakan. Setiap selesai laksanakan kemoterapi kanker, dia langsung bugar pula rambutnya serta tidak alami kerontokan.

Hasil dari pernelian di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, membuktikan, bahwa ekstrak Ikan Gabus dapat menjadi obat penyakit diabetes.

Dalam penelitian ini, para peneliti melakukan penelitian pada hewan uji. Hasil yang didapat pada hewan uji, ekstrak ikan Gabus dapat menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki jaringan pankreas yang rusak.

“Kerusakan jaringan pankreas sendiri, dapat menyebabkan terjadinya hiperglikemik atau kadar gula berlebih dalam darah,” kata salah satu peneliti, Dr Dewi Hidayati SSi MSi. Dewi mengungkapkan, sebelumnya hewan uji telah diberi senyawa aloksan ke dalam tubuhnya. Senyawa ini bertujuan untuk merusak jaringan pankreas pada hewan uji. Setelah itu barulah hewan uji diberikan ekstrak ikan gabus. Tak lama kemudian, terlihat ekstrak ikan gabus mampu meregenerasi jaringan pankreas yang sebelumnya rusak akibat pemberian senyawa aloksan.

“Sebesar 69,78 persen jaringan pankreas dapat kembali normal,” jelasnya. Lalu, apakah ekstrak ikan Gabus juga bisa mengobati impotensi akibat diabetes yang diderita pria?

Berdasarkan hasil penelitian, ekstrak ikan Gabus ternyata tidak hanya memulihkan jaringan pankreas, tapi juga berhasil meregenerasi jaringan testis hewan uji. Rencananya, riset tentang manfaat ikan Gabus ini juga akan dikembangkannya dalam hal molekular.

“Pendekatan molekular ini dapat menjadi ilmu baru dalam bidang pengobatan di Indonesia,” tuturnya.

Dewi berharap, ekstrak ikan asli penghuni perairan Indonesia yang ditelitinya bersama tim, dapat menjadi obat diabetes alternatif yang efektif, murah, dan mudah didapat oleh masyarakat.

Berdasarkan penelitiannya yang berjudul “Blueprint for Change”, penderita diabetes di Indonesia tercatat mencapai 7,6 juta orang. Sebanyak 41 persen di antaranya tidak mengetahui kondisi kesehatannya, dan 39 persen tidak mendapatkan pengobatan. Sisanya, hanya 0,7 persen penderita diabetes yang mendapatkan pengobatan dengan tepat.

Padahal, diabetes mellitus (DM) merupakan salah satu jenis penyakit penyebab kematian tertinggi ke-6 di Indonesia. Sayangnya, kebanyakan penderitanya tidak sadar mengidap penyakit ini dikarenakan kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai gejala-gejala yang timbul. Selain itu, biaya pengobatan  yang harus dikeluarkan juga terbilang mahal.

Solusi Kapsul Albumin

Saat ini untuk mendapatkan albumin dari ikan gabus cukup mudah. Banyak sekali pilihan ekstrak ikan gabus. Kapsul yang bagus untuk kesehatan, kami menyediakan pilihan untuk anda, Alfenol dan Protegold.

Detail Pemesanan

Diabetes Sembuh dengan Albumin Ekstrak Ikan gabus
Diabetes Sembuh dengan Albumin Ekstrak Ikan gabus
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya