BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

Madu Albumin Proteflav

Madu Albumin Proteflav

Madu Albumin PROTEFLAV terbuat dari jenis bahan yang mempunyai banyak khasiat yakni Madu dan Albumin, merupakan jenis protein terbanyak kadarnya dalam plasma (mencapai 60%). Saat ini kandungan Albumin terbesar ada pada Ikan Gabus.

PROTEFLAV terbuat dari paduan bahan yang mempunyai banyak khasiat yakni madu dan ekstrak ikan gabus ( channa striata ) yang banyak akan protein ( Albumin ). Albumin merupakan jenis protein dengan kadar terbanyak dalam plasma darah ( mencapai 60%). Menurut hasil riset, kandungan Albumin ekstrak ikan gabus ( Channa Striata ) dipercaya dan terbukti efektif untuk mempercepat penyembuhan luka pasca operasi maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan. Bahkan pasien berkadar Albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Stroke, ITP (IdiopatikTrombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, kondisinya akan membaik dengan pemberian sari Ikan Gabus.
 
Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic darah, menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Albumin juga berfungsi sebagai pangangkut unsur-unsur yang kurang larut dalam air (seperti : asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa unsur obat) melewati plasma darah dan cairan sel, selain itu Albumin bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan sel baru ataupun mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak.
 
Manfaat & Khasiat Madu

  • Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori yang dapat mengakibatkan tungkak pada lambung.
  • Mencairkan dahak
  • Memperbaiki hati, ginjal dan kantung kemih.
  • Membantu penyerapan kalsium. Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium.
  • Sebagai Antioksidan. kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai anti oksidan tinggi.
  • Sebagai sumber energi yang baik, Madu terdiri dari fruktosa yang mudah diubah menjadi energi glukosa oleh tubuh.
 Manfaat & Khasiat Albumin
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam.
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit : Hepatitis, TBC, Infeksi Paru-paru, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis, Typhus, Diabetes, PatahTulang, ITP, HIV, Grastitis, Sepsis, Stroke dan Thalasemia Minor.
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi.
  • Menghilangkan (Pembengkakan)
  • Memperbaiki Gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil.
  • Membantu penyembuhan Autis.
  • Sebagai Larutan pengganti pada keadaan defesiensi Albumin.

Keterangan Produk :

 
PROTEFLAV – Madu Albumin ( albumin cair )
Isi : 120 ml
Harga konsumen : Rp. 200.000,-
Dengan belanja 10 botol proteflav sekaligus, dengan total harga Rp. 2.000.000,- maka otomatis anda tercatat sebagai Agen kami, dan anda akan mendapatkan harga khusus dari kami. untuk agen harga proteflav per 1 botol adalah Rp. – ( setelah jadi agen maka anda boleh belanja produk walau pengambilan hanya 1 botol saja, tentunya dengan harga agen juga ).

Manfaat & Khasiat Madu 
1. Madu membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori yang dapat mengakibatkan tungkak pada lambung.
2. Mencairkan dahak
3. Memperbaiki hati, ginjal dan kantung kemih.
4. Membantu penyerapan kalsium. Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium.
5. Sebagai Antioksidan. kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai anti oksidan tinggi.
6. Sebagai sumber energi yang baik, Madu terdiri dari fruktosa yang mudah diubah menjadi energi glukosa oleh tubuh.

Manfaat & Khasiat Albumin 
1. Meningkatkan daya tahan tubuh.
2. Mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam.
3. Membantu proses penyembuhan pada penyakit : Hepatitis, TBC, Infeksi Paru-paru, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis, Typhus, Diabetes, PatahTulang, ITP, HIV, Grastitis, Sepsis, Stroke dan Thalasemia Minor.
4. Mempercepat penyembuhan pasca operasi.
5. Menghilangkan (Pembengkakan)
6. Memperbaiki Gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil.
7. Membantu penyembuhan Autis.
8. Sebagai Larutan pengganti pada keadaan defesiensi Albumin.

Detail Pemesanan

Madu Albumin Proteflav
Madu Albumin Proteflav
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya