BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

Plugins Terbaik untuk Management Iklan di WordPress

Plugins Terbaik untuk Management Iklan di WordPress

Saat blog atau website anda sudah mulai ramai di kunjugi tidak ada salahnya anda memonetize blog anda sehingga menghasilkan pundi-pundi uang melalui iklan, Jika anda blogger yang menggunakan WordPress, ada beberapa plugins yang bisa anda gunakan dalam manajemen dan menayangkan iklan anda. Coba dan pilih yang paling sesuai buat blog anda.

Ad Injection

Ad Injection adalah plugins untuk blogger dalam menayangkan segala jenis iklan atau konten lain (misalnya Google AdSense, Amazon Associates, ClickBank, TradeDoubler, dll) ke dalam konten yang ada posting di WordPress Anda. Anda dapat mengontrol jumlah iklan berdasarkan panjang pos, dan dapat membatasi yang melihat iklan berdasarkan usia, pengarah pengunjung dan alamat IP. Iklan dapat dikonfigurasi dalam posting (random, atas, dan posisi bawah) atau di area widget/sidebar. Ada dukungan untuk A:B perpecahan rotasi pengujian/iklan. Dan pembatasan dinamis (dengan IP dan referrer) bekerja baik dengan WP Super Cache, W3 Total Cache dan WP Cache.

Wp-Insert

Wp-Insert adalah Plugin yang bagus juga dan mudah untuk menggunakan plugin ini dalam manajemen iklan. Wp-Insert dapat mengelola iklan, google analytics atau script pelacakan lain, hal-hal hukum dan bahkan membuat mengedit tema atau menulis kode dalam konten lebih mudah bagi Anda. Beberapa Dukungan Jaringan Ads: Anda sekarang dapat menjalankan ad-network bersama dengan adsense atau jaringan iklan lain tanpa melanggar dengan ketentuan satu sama lain. Plugin ini mendukung upto 3 jaringan iklan yang berbeda secara bersamaan. Menjalankan iklan Adsense bersama dengan yahoo, Adbrite, Chitika atau jaringan iklan lainnya tanpa mengganggu dengan ketentuan masing-masing jaringan.

WP125

WP125 adalah solusi sederhana untuk website atau blog anda untuk menayangkan iklan berukuran 125 × 125 pixel kotak. Wp125 menawarkan antarmuka yang sederhana bagi Anda untuk meng-upload iklan di situs Anda. Halaman pengaturan memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah slot iklan, kolom. Halaman penjualan iklan adalah halaman dengan informasi untuk pengiklan tentang bagaimana mereka dapat beriklan di situs Anda, harga dan statistik. Anda dapat membuat halaman di WordPress, menulis surat penjualan yang baik dan link dari gambar iklan default Anda.

Adrotate

Adrotate adalah Plugins WordPress yang kuat untuk mengelola dan memasang iklan di website Anda. Adrotate datang dalam dua rasa, versi dasar tersedia secara gratis untuk di download dari repositori WordPress Plugin. Versi dasar cukup baik untuk menjalankan dan melayani iklan. Namun, versi pro memiliki fitur yang lebih canggih. Adrotate memungkinkan Anda untuk membuat grup iklan dan blok untuk mengelola inventaris Anda. Hal ini juga memungkinkan pengiklan untuk mengirimkan iklan kreatif mereka bagi Anda disetujui. Adrotate Memiliki halaman pelaporan di mana Anda dapat melihat kinerja setiap iklan.

Simple Ads Manager

Simple Ads Manager adalah plugin gratis WordPress untuk blogger untuk mengelola iklan di situs web. Meskipun bernama simple atau sederhana, plugin ini sangat bagus dan banyak pilihan. Simple Ads Manager dilengkapi dengan fitur unik yang disebut logika fleksibel yang berputar iklan berdasarkan berat. Hal ini dapat digunakan untuk iklan Anda sendiri, iklan pihak ketiga atau menggunakan Google DFP. Plugin Ini juga menyediakan tombol di editor posting sehingga Anda dapat menyisipkan iklan dalam posting dan halaman.

Jika anda hanya menampilkan iklan untuk Google andsense, anda bisa coba menggunakan Plugins Google Publisher:

Detail Pemesanan

Plugins Terbaik untuk Management Iklan di WordPress
Plugins Terbaik untuk Management Iklan di WordPress
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya