BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

Atasi Kanker dengan Obat Kanker Alami Bawang Dayak

Atasi Kanker dengan Obat Kanker Alami Bawang Dayak

Penyakit kanker biasanya dapat disembuhkan dengan kemoterapi, operasi dan pengobatan rutin. Namun cara ini banyak menimbulkan efek samping. Para penderita lebih memilih mengkonsumsi obat kanker herbal secara rutin karena terbukti efektif untuk mengurangi keganasan sel kanker tanpa menimbulkan efek samping. Obat ini juga berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan mampu mencegah berbagai penyakit lainnya.

Bagaimana kanker terjadi?

Kanker terjadi karena adanya perubahan pada gen-gen yang mengatur pertumbuhan dan regenerasi sel. Proses pertumbuhan dan regenerasi sel sebenarnya merupakan proses fisiologis yang normal apabila terjadi secara terkendali. Sel-sel tubuh yang sudah rusak akan mati dan segera digantikan oleh sel-sel baru. Namun pada penderita kanker telah terjadi mutasi DNA yang mengakibatkan proses pertumbuhan dan regenerasi sel berlangsung secara abnormal. Sel yang seharusnya mati ternyata belum mati dan sel pengganti sudah tumbuh. Kelebihan sel ini kemudian menjadi sebuah massa yang sering disebut sebagai tumor.

Atasi Kanker dengan Obat Kanker Alami Bawang DayakAda dua sifat tumor, yaitu tumor jinak dan tumor kanker. Pada tumor kanker kondisinya relatif lebih berbahaya karena dapat menyebar ke seluruh tubuh. Diperlukan obat kanker yang dapat memperbaiki regenerasi sel agar proses ini dapat berlangsung secara normal dan terkendali. Ada banyak faktor yang menjadi pemicu kanker, antara lain faktor makanan, gaya hidup dan radikal bebas. Makanan yang menjadi pemicu kanker adalah makanan yang mengandung gula buatan dan karbohidrat olahan. Selain itu makanan yang mengandung pengawet dan pewarna juga akan memicu timbulnya kanker. Produk sampingan penggorengan yang berupa minyak jelantah juga dapat memicu terjadinya kanker.

Kelebihan obat kanker herbal

Pencegahan dan pengobatan kanker menggunakan obat kanker alami memiliki banyak keunggulan. Kandungan obat yang terdiri dari bahan alami terbukti sangat aman walaupun dikonsumsi setiap hari. Peminumnya tidak perlu dipusingkan dengan berbagai efek samping yang biasa menyertai pengobatan penyakit kanker. Obat alami ini biasanya juga bebas dari toksin. Obat alami malah mampu meluruhkan toksin-toksin yang ada di seluruh tubuh.

Obat herbal alami biasanya tidak berfokus pada pengobatan satu macam penyakit saja. Obat ini akan bersifat menyeluruh bahkan mampu mengobati puluhan penyakit karena menghilangkan penyakit hingga ke akarnya. Obat tradisional herbal lebih banyak dipilih karena memiliki harga yang cukup terjangkau

Konsumsi bawang dayak terbukti efektif untuk mengatasi kanker. Adanya senyawa saponin, glikosida dan flavonoidnya mampu menghambat radikal bebas penyebab kanker dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Khasiat senyawa-senyawa tersebut dalam mengatasi kanker telah dibuktikan pada berbagai penelitian ilmiah. Senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam bawang ini juga mampu mengobati berbagai macam penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Detail Pemesanan

Atasi Kanker dengan Obat Kanker Alami Bawang Dayak
Atasi Kanker dengan Obat Kanker Alami Bawang Dayak
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya