BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

Solusi Pengobatan Diabetes, Kapsul Ikan Gabus Alfenol

Solusi Pengobatan Diabetes, Kapsul Ikan Gabus Alfenol

Judul Produk Judul Produk Judul Produk
Slot Out
25%
Rp11300.000
Rp600.000
5.0 165
Product Details
Product Code702583
Types of products Local
Weight250 grams
Stock
Limited
Saya adalah batman
Ini Adalah kuga yang saya beli
Jika pengirman lambat berarti msih diluar bumi barangnya

Solusi Pengobatan Diabetes, Kapsul Ikan Gabus Alfenol. Banyak orang tidak tahu menyembuhkan penyakitnya. Dan jika dibawa ke dokter, secara umum penyakitnya sembuh, tapi jika kambuh lagi kondisinya bisa lebih parah. Padahal disekitar kita banyak sekali.

Tahukah anda dengan ikan gabus?. Ya, Ikan gabus atau yang mempunyai nama ilmiah Channa striata, merupakan salah jenis ikan predator yang banyak hidup di air tawar seperti sungai, danau, rawa – rawa hingga sawah. Selain bisa dimakan, jenis ikan yang mempunyai ciri – ciri kepala besar agak gepeng, bersisik di kepala, tubuh bulat gilig memanjang, sirip punggung memanjang dan sirip ekor membulat di ujungnya tersebut, ternyata juga mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit diabetes mellitus (DM) atau gula.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Dr. Dewi Hidayati SSi MSi bersama tim  peneliti Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, membuktikan, bahwa ekstrak ikan gabus dapat menjadi obat penyakit diabetes.

Ikan gabus menurut  Dewi, dapat menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki jaringan pankreas yang rusak. Kerusakan jaringan pankreas sendiri menurutnya, dapat menyebabkan terjadinya hiperglikemik atau kadar gula berlebih dalam darah.

Perihal ujicoba pengobatan, awalnya hewan uji diberi senyawa aloksan ke dalam tubuhnya untuk merusak jaringan pankreas pada hewan uji. Setelah diberi senyawa aloksan, selanjutnya hewan uji diberikan ekstrak ikan gabus. Selang tak berapa lama, dari hasil uji tersebut terlihat ekstrak ikan gabus mampu meregenerasi jaringan pankreas sebesar 69,78 persen.

Dengan adanya hasil ujicoba yang dilakukan ia dan timnya, Dewi berharap jenis ikan darat ini dapat menjadi obat diabetes alternatif yang efektif, murah, dan mudah didapat oleh masyarakat. Karena berdasarkan penelitiannya yang berjudul “Blueprint for Change”, penderita diabetes di Indonesia tercatat mencapai 7,6 juta orang.

Dari jumlah penderita tersebut menurutnya, sebanyak 41 persen di antaranya tidak mengetahui kondisi kesehatannya, dan 39 persen tidak mendapatkan pengobatan. Sisanya, hanya 0,7 persen penderita diabetes yang mendapatkan pengobatan dengan tepat.

Padahal, diabetes mellitus (DM) merupakan salah satu jenis penyakit penyebab kematian tertinggi ke-6 di Indonesia. Sayangnya, kebanyakan penderitanya tidak sadar mengidap penyakit ini dikarenakan kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai gejala – gejala yang timbul. Selain itu, biaya pengobatan yang harus dikeluarkan juga terbilang mahal.

Tunggu apalagi, ayo obati diabetes anda dengan ekstrak ikan gabus.

Detail Pemesanan

Solusi Pengobatan Diabetes, Kapsul Ikan Gabus Alfenol
Solusi Pengobatan Diabetes, Kapsul Ikan Gabus Alfenol
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya