BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

Kapsul Ikan Gabus Sebagai Sumber Albumin Terbaik dan Sebagai Nutrisi Penyembuh Berbagai macam Penyakit

Kapsul Ikan Gabus Sebagai Sumber Albumin Terbaik dan Sebagai Nutrisi Penyembuh Berbagai macam Penyakit

Kapsul Ikan Gabus Sebagai Sumber Albumin Terbaik dan Sebagai Nutrisi Penyembuh Berbagai macam Penyakit. Kapsul ikan gabus saat ini banyak diburu banyak orang. Terutama untuk penyembuhan berbagaimacam penyakit dan penyembuhan intensif pasca operasi. Alternatif Pengganti Infus Albumin yang Mahal!

– Tingkatkan Kadar Protein Albumin dalam tubuh
– Membangun dan Memperbaiki Jaringan Sel dalam Tubuh
– Terapi Penyakit Berat (Anti Oedema/Pembengkakan, Gagal Ginjal, Diabetes Melitus, Stroke, Hepatitis, dll)

Ikan gabus Channa striata mengandung albumin 4,53%. Senyawa albumin terbukti secara emperis sebagaimana pengalaman Mistar Siyati mengatasi diabetes mellitus. Demikian juga bukti ilmiah albumin mujarab mengatasi diabetes mellitus. Dinia Rizqi Dwijayanti dari Universitas Brawijaya, membuktikan albumin meningkatkan sel T yang berperan menghambat aktivasi sel makrofag penyebab inflamasi kronis pada pankreas. Albumin menurunkan proinflammatory cytokine seperti TNF-à, IFN-?, dan IL-6 pada diabetes mellitus tipe 2.

Ketua Jurusan Biologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur, Dr Dewi Hidayati SSi MSi, mengatakan, ekstrak ikan gabus berpotensi menjadi obat diabetes. Dewi membuktikan pemberian 0,15 ml per hari ekstrak ikan gabus selama 34 hari meningkatkan ukuran diameter pulau langerhans tikus sebesar 53,96 æm. Pulau langerhans tempat sel betapankreas menghasilkan hormon insulin?berperan memasukkan glukosa ke dalam sel. Sementara diameter pulau langerhans tikus sehat 66,14 æm.

Saat ini Ikan Gabus banyak dicari orang untuk dikonsumsi. Sehingga stok tangkapan di alam semakin menurun, imbasnya adalah harga dari Ikan Gabus menjadi naik. Selain enak untuk dikonsumsi, ikan ini mempunya kandungan gizi yang baik dan memiliki kandungan Albumin yang tinggi dan ikan ini dipercaya sebagai obat untuk beberapa penyakit kronis.

Ternyata mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan adalah orang yang pernah merasakan langsung khasiat ikan gabus. Kalau saya tidak dibantu Prof bertemu dengan ikan gabus, mungkin saya sudah tidak ada sekarang”. ujar Dahlan Iskan, seperti dikutip dari Majalah Trubus. Pada kasus kanker hati seperti dialami Dahlan Iskan terbukti konsumsi albumin dari gabus mujarab menghambat kerusakan hati lebih parah. Riset Agus Heri Santoso saat menempuh studi master di Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor pada 2008 memperlihatkan albumin ikan gabus berperan sebagai hepatoprotektor yang mampu mencegah degenerasi sel hati.

 

kapsul-albumin-untuk-penyakit-diabetesAlbumin Secara Umum

Albumin adalah segala jenis protein monomer yang larut dalam air dan larutan garam, dan mengalami koagulasi saat terpapar panas. Substansi yang mengandung Albumin, seperti putih telur, disebut albuminoid.

Pada manusia, Albumin diproduksi oleh retikulum endoplasma di dalam hati dalam bentuk proalbumin, kemudian diiris oleh badan Golgi untuk disekresi memenuhi sekitar 60% jumlah serum darah dengan konsentrasi antara 30 hingga 50 g/L dengan waktu paruh sekitar 20 hari. Albumin memiliki berat molekul sekitar 65 kD dan terdiri dari 584 asam amino tanpa karbohidrat.
Mutasi pada gen ini dapat mengakibatkan berbagai macam protein dengan fungsi yang tidak beraturan oleh karena perubahan sifat pada domain penyerapnya, oleh karena itu, spesi reaktif oksigen, spesi reaktif nitrogen dan produk dari hasil reaksi dengan biomolekul lain seperti produk peroksidasi lipid, terjadi secara fisiologi dan patofisiologi dengan adanya Albumin.

Fungsi Albumin bagi tubuh manusia:

  • Meransang hormon tiroid.
  • Merangsang hormon lain, khususnya yang dapat larut dalam lemak.
  • Meransang asam lemak menuju hati.
  • Meransang obat-obatan dan memperpendek waktu paruh obat tersebut.
  • Meransang bilirubin.
  • Mengikat ion Ca2+.
  • Sebagai larutan penyangga.
  • Sebagai protein radang fase-akut negatif.

Konsentrasi Albumin akan menurun sebagai pertanda fase akut respon kekebalan tubuh setelah terjadi infeksi, namun bukan berarti bahwa tubuh sedang dalam keadaan kekurangan nutrisi. Mengatur tekanan osmotic dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Bila jumlah Albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema) misal terjadi pembengkakan di kedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misal di perut yang disebut ascites.

Apa yang Terjadi Jika Tubuh Kekurangan Albumin?

Bila jumlah albumin dalam tubuh kurang maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (eodema) misalnya bengkak di kedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang disebut ascites. Hal ini biasa dialami pada penderita penyakit heptitis, diabetes mellitus / kencing manis, gagal ginjal, tumor, kanker, dan stroke.

Selain itu akibat kurangnya albumin menjadi penyebab tekanan osmotik darah turun sehingga pengangkutan asam lemak, hormon, enzim , dan obat terganggu. Inilah yang memperlambat proses penyembuhan pada penderita penyakit berat dan degeneratif. Dalam konteks anak-anak , bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal.

Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal.

Sementara pada anak yang sedang berada di fase periode emas pertumbuhan (golden age), yaitu usia 1-5 tahun, kekurangan albumin akan sangat mengganggu pertumbuhan badan dan otaknya. Semakin sedikit albumin, pertumbuhan sel ditubuh dan otak akan semakin lambat. Pertumbuhan sel yang lambat inilah yang menyebabkan anak lambat perkembangan tubuhnya serta menjadi kurang cerdas.

Lantas Adakah Efek Samping Jika Kelebihan Albumin?

Tidak ada! Jika mengkonsumsi berlebihan albumin ini tidak akan menyebabkan kelebihan albumin (hiper albumin).

Ketika pasokan albumin berlebih, tubuh akan menyimpannya sebagai massa otot, sehingga orang sehat pun aman mengkonsumsi albumin sebagai suplemen.

Sebenarnya tubuh memiliki cadangan albumin yang bisa digunakan bila asupan albumin sangat kurang. Cadangan albumin berada di dalam otot. Namun, bila albumin cadangan ini diambil terus-menerus, akan mengganggu metabolisme tubuh. Orang tersebut akan terlihat sangat kurus dan tubuhnya tidak bugar.

Itulah sebabnya, bagi semua orang baik yang sehat maupun yang sakit, usahakan untuk selalu mengkonsumsi Protein Albumin Ikan Gabus / Kutuk secara rutin untuk meningkatkan kadar albumin dalam darah.

Ikan Gabus Sebagai Solusi Albumin

Ikan Gabus atau ikan kutuk adalah satu ikan yang mengandung albumin. Albumin adalah senyawa yang menyusun protein plasma bersama fibrinogen di dalam tubuh kita. Albumin merupakan senyawa terbesar yang menyusun protein plasma yang mencapai 60% dari total protein di dalam tubuh kita. Albumin berperan penting untuk menjaga dan menahan cairan agar tetap berada didalam pembuluh darah.

kapsul-albumin-paling-murah

Saat ini kandungan Albumin terbesar ada pada ikan gabus (Snakehead Fish) dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan. Bahkan pasien berkadar Albumin rendah yang diikuti komplikasi seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru-paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, kondisinya akan lebih baik dengan pemberian Sari Ikan Gabus.

Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic darah, menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Albumin juga berfungsi sebagai pangangkut unsur-unsur yang kurang larut dalam air (seperti : asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa unsur obat) melewati plasma darah dan cairan sel, selain itu Albumin bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan sel baru ataupun mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak.

MANFAAT & KHASIAT KAPSUL IKAN GABUS :

  • Meningkatkan kadar Albumin dan Daya Tahan Tubuh.
  • Mempercepat proses penyembuhan Pasca Operasi.
  • Mempercepat penyembuhan Luka Dalam / Luka Luar.
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit: Hepatitis/Sirosis Hati/Kanker Hati, TBC/Infeksi Paru, Nephrotic Syndrome,Tonsilitis, Thypus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, ITP, HIV AIDS (ODHA), Sepsis, Stroke, Thalasemia Minor.
  • Menghilangkan Edema (Pembengkakan di kedua kaki).
  • Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil.
  • Membantu penyembuhan Autis.
  • Sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi albumin.

Lalu, apakah anda harus mengkonsumsi ikan gabus ini setiap hari?

Bagaimana jika kita tidak memiliki waktu atau bahkan anda tidak menyukai makanan yang berasal dari ikan?

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Sebagai Solusi

Kapsul Albumin dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, membantu proses penyembuhan pada penyakit : Hepatitis, TBC, Infeksi Paru-paru, Nephrotic, Syndrome, Tonsilitis, Typhus, Diabetes, Patah tulang, ITP, HIV, Grastitis, Sepsis, Stroke, dan Thalasemia Minor, Mempercepat proses penyembuhan pasca operasi, Menghilangkan Oedem (pembengkakan), Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil Membantu penyembuhan autis, dan Sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi Albumin.

Apa itu Protein Albumin? Sel darah merah berjumlah 99% dari total komponen sel; sisanya 1% sel darah putih dan platelet. Plasma terdiri dari air 90%, dan 10% sisanya dari protein plasma, elektrolit, gas terlarut, berbagai produk sampah metabolisme, nutrien, vitamin, dan kolesterol. Protein plasma terdiri dari albumin, globulin, dan fibrinogen. Mengenai albumin. Albumin merupakan protein plasma yang paling banyak (mencapai 60% total protein dalam tubuh) dan merupakan protein yang berperan penting untuk menahan cairan supaya tetap berada di dalam pembuluh darah. Dalam keadaan normal terdapat 3 sampai 5 g albumin dalam setiap 100 ml darah.

Fungsi Albumin

Fungsi Pertama : untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan sel dalam tubuh, Albumin inilah yang berfungsi sebagai penutup bekas luka dengan cepat, utamanya bagi luka bekas operasi, luka karena diabetes mellitus yang tak kunjung kering, dan luka-luka yang lain. Termasuk untuk pertumbuhan badan dan otak anak dan memperbaiki sel pada organ tubuh yang sudah aus pada orang tua / lansia.

Fungsi Kedua : mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/ oedema.

Fungsi Ketiga ; sebagai sarana pengangkut/transportasi. Ia membawa bahan – bahan yang yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan-bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat.

Kapsul Albumin PROTEGOLD adalah Pilihan Tepat

Sekarang telah hadir PROTEGOLD Ekstrak Albumin Kapsul yang memberi anda kebaikan ikan gabus tanpa harus memakan langsung ikan ini. Kapsul ini berguna untuk meningkatkan kadar albumin serta daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan setelah menjalankan operasi dan melahirkan serta memperbaiki sel-sel ginjal agar kembali seperti semula. Membantu mengobati penyakit gagal ginjal, hepatitis, TBC, Tonsilitis, Tipes dan penyakit yang lainnya.

Kapsul PROTEGOLD ini juga berguna untuk mengatasi gizi buruk pada bayi, anak serta ibu-ibu hamil agar mendapat asupan gizi yang sempurna, dan dapat membantu penyembuhan bagi penderita autis. Maka dari itu, gunakan kapsul ekstrak albumin PROTEGOLD yang memiliki banyak khasiat serta manfaat bagi kesehatan tubuh anda. Dan anda tidak perlu bersusah payah untuk mengolah atau mencari ikan gabus ini.

PROTEGOLD Kapsul dibuat dari Ekstrak diproses dengan cara higienis dan dikemas dalam bentuk kapsul. Praktis untuk dibawa kemana-mana jika dibandingkan dengan cara mengkonsumsi ikan gabus dalam bentuk kaldu / minyak ikan gabus..

Selain itu Pasien penyakit berat yang berada di rumah sakit biasanya diberi infus albumin. Hanya saja, yang menjadi masalah adalah mahalnya harga infus albumin. Infus albumin untuk 1 kali pemakaian mencapai Rp. 1,5 juta. Penyebab harga mahal adalah karena infus ini memakai protein plasma dari darah manusia yang rata-rata masih impor dari luar negeri.

Di sinilah albumin Protegol Kapsul Ekstrak dari ikan gabus bisa menjadi alternatif. Karena khasiatnya sama. Dengan kadar albumin yang mencapai 21%, harganya jauh lebih murah di banding biaya infus serum albumin.

Perlu diketahui harga 1 botol Protegol Kapsul hanya Rp. 140.000,-. Tentu hal ini menjadi berita gembira bagi Anda yang memang sedang membutuhkan alternatif albumin dari Ikan Gabus / Kutuk dalam bentuk kapsul.

Selain itu Protegol Kapsul bukan hanya untuk penderita penyakit berat degeneratif, tetapi juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh ORANG SEHAT agar lebih sehat.

Kenapa? Karena pada dasarnya tidak ada efek ketika kelebihan albumin, protein albumin akan disimpan dalam otot, yang diambil ketika tubuh mengalami kekurangan albumin untuk penambah dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh: Ibu Hamil,Ibu menyusui, anak, remaja dewasa

Khususnya orang yang sedang melakukan body building (binaraga, fitness, dll) bahkan lansia untuk menjaga kadar albumin tetap stabil dalam tubuh.

Manfaat / Khasiat Kapsul Albumin Protegol Ekstrak Ikan Gabus Berikut beberapa penyakit berat yang bisa dibantu pengobatannya dengan konsumsi Kapsul Protegol Albumin Ekstrak Ikan Gabus:

Gagal Ginjal : Albumin Protegol dari ikan gabus ini akan melakukan regenerasi sel ginjal. Selain itu fungsi albumin adalah mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/ oedema pada penderita gagal ginja.

Diabetes Melitus Karena sifatnya pembangun dan memperbaiki jaringan sel maka Albumin pada Kapsul Albumin Protegol dapat memperbaiki sel pankreas yang memiliki fungsi memproduksi insulin. Agar kadar gula dalam darah dapat dikendalikan, dan kembali normal. Selain itu jika albumin juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat diabet mellitus.

Jantung Koroner – Kapsul Albumin Protegol memiliki kandungan Allysin yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), trigeserida, juga untuk menurunkan homosistensin. Serta memiliki kandungan prolin yang fungsinya adalah untuk menguatkan otot-otot jantung. Dengan demikian, resiko serangan jantung, penyempitan pembuluh darah serta resiko stroke menjadi berkurang.

Tumor & Kanker – Albumin Ikan Gabus mengandung zat aktif Allylsufide, salah satu fungsinya untuk menghambat hormon pemicu tumbuhnya sel kanker, serta dapat merangsang sel sehat untuk meregenerasi. Sehingga sel kanker dapat didesak pertumbuhannya oleh sel yang sehat.

Hepatitis dan Sirosis – Albumin sari ikan gabus memiliki kemampuan memperbaiki jaringan sel pada hati dengan cara regenerasi sel hati dan empedu. Karena albumin tersebut memiliki kandungan asam amino esensial lengkap dan mineral. Dengan demikian sel hati kembali menjadi sehat. Asma dan ISPA Albumin Ekstrak ikan gabus / kutuk mampu mengencerkan lendir serta menyembuhkan luka pada daerah pernafasan seseorang. Sehingga dapat meringankan beban dari penderita penyakit Asma dan ISPA.

Stroke dan Parkinson Albumin sari ikan gabus dapat membantu memperbaiki jaringan otak yang mengalami kerusakan,hal ini sangatlah penting bagi pasien yang paska stroke atau penderita parkinson.

Penyakit Persendian Tulang Kandungan proline pada albumin ikan gabus dapat meningkatkan fungsi sendi agar lebih kuat Sedangkan kandungan lysin dapat membantu terserapnya kalsium yang dapat mempercepat pembentukan kolagen. Kolagen ini memiliki fungsi penting karena ibarat mesin, kolagen bisa berperan seperti pelumas pada sambungan tulang.

Grastitis/ Maag Albumin Ekstrak Ikan gabus memiliki kemampuan untuk memacu regenerasi jaringan sel pada lambung, termasuk dapat mempercepat penyembuhan luka akibat penipisan dinding lambung atau karena luka dalam. Dengan demikian albumin membantu penyembuhan penyakit gastritis.

Efek Albumin Ikan Gabus pada pasien pasca kemoterapi Setelah kemoterapi pasien dianjurkan konsumsi Albumin, karena kandungan albuminnya dapat mencegah efek negatif yang terjadi akibat kemoterapi dan radioterapi. Seperti lemas, maupun kerusakan sel tubuh, rambut rontok, ataupun mual.

Penyakit Lupus Albumin Ikan gabus dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak akibat penyakit lupus. Sehingga fungsi otot, otak, dan syaraf dapat optimal kembali, demikian juga imunitas tubuh akan kembali maksimal. Bagi Penderita Penyakit Autis Albumin ekstrak ikan gabus dapat mengikat logam berat pada penderita autis.

Penyakit Prostat Albumin ikan gabus / kutuk berfungsi menjaga keberadaan glycine yang berperan penting dalam menjaga fungsi prostat supaya tetap normal.

Luka Paska Operasi, Luka Bakar, Luka DM, dan Setelah Melahirkan Albumin ikan gabus mengandung cystine dan asan amino, yang dapat mempercepat pemulihan luka luka yang disebutkan diatas. Sehingga Albumin ikan gabus sangat cocok untuk ibu paska persalinan baik normal maupun Caesar, pasien luka DM, luka bakar serta Membantu merevitalisasi kesehatan kulit agar lebih sehat berseri.

Dianjurkan untuk para Lansia (Lanjut Usia) Albumin Ekstrak Ikan Gabus / ikan kutuk berfungsi meregenerasi sel yang sudah aus atau rusak. Sekaligus dapat meningkatkan imunnitas atau daya tahan tubuh pada lansia.

Dianjurkan untuk dikonsumsi anak usia pertumbuhan dan anak penderita flek.
Bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal.

Manfaat Ikan Gabus / Kutuk Protabumin Kapsul

1. Meningkatkan kadar Albumin dan Daya Tahan Tubuh.
2. Mempercepat proses penyembuhan semua Luka pada tubuh (Diabet, Pasca Operasi, Luka Bakar, Ibu pasca melahirkan, dll)
3. Membantu proses penyembuhan pada penyakit: Hepatitis/Sirosis, Kanker, TBC/Infeksi Paru, Gagal Ginjal, DM, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis, Thypus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, ITP, Sepsis, Stroke,Gastritis.
4. Suplemen Terbaik untuk Penderita ODHA (HIV/AIDS)
5. Menghilangkan Oedema (Pembengkakan di kedua kaki)
6. Memperbaiki Gizi Buruk pada Anak, Ibu hamil, Menyusui dan Lansia.
7. Membantu penyembuhan Autis.
8. Membantu merevitalisasi kesehatan kulit agar lebih sehat berseri.

Dianjurkan untuk dikonsumsi anak usia pertumbuhan dan anak penderita flek. Bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal. Kenapa Harus kapsul Albumin Protegold? Karena Protegold adalah ekstrak dari ikan kutuk atau ikan gabus yang ditangkap di alam bebas sehingga kandungan proteinnya lebih tinggi dari pada produk yang lain.

Kapsul Albumin Herbal Ekstrak Ikan Gabus PROTEGOLD Paling Murah harga & Paling Laris . Produk adalah asli dari ekstrak Ikan Gabus / Aruan / Kutuk. Dijamin asli dan sudah terbukti manfaatnya. 60 Kapsul dengan Harga.

Kenapa Memilih PROTEGOL Kapsul Albumin?

Karena PROTEGOL adalah Alternatif Pengganti Infus Albumin Rumah Sakit yang Mahal!

PROTEGOL Kapsul Albumin dibuat dari Ekstrak diproses dengan cara higienis dan dikemas dalam bentuk kapsul. Praktis untuk dibawa kemana-mana jika dibandingkan dengan cara mengkonsumsi ikan gabus dalam bentuk kaldu / minyak ikan gabus..

Selain itu Pasien penyakit berat yang berada di rumah sakit biasanya diberi infus albumin. Hanya saja, yang menjadi masalah adalah mahalnya harga infus albumin. Infus albumin untuk 1 kali pemakaian mencapai Rp. 1,5 juta. Penyebab harga mahal adalah karena infus ini memakai protein plasma dari darah manusia yang rata-rata masih impor dari luar negeri.

Di sinilah albumin PROTEGOL Kapsul Albumin Ekstrak dari ikan gabus bisa menjadi alternatif. Karena khasiatnya sama. Dengan kadar albumin yang mencapai 21%, harganya jauh lebih murah di banding biaya infus serum albumin. Perlu diketahui harga 1 botol PROTEGOL Kapsul Albumin hanya Rp. 150.000,-. Tentu hal ini menjadi berita gembira bagi Anda yang memang sedang membutuhkan alternatif albumin dari Ikan Gabus / Kutuk dalam bentuk kapsul.

Selain itu PROTEGOL Kapsul Albumin bukan hanya untuk penderita penyakit berat degeneratif, tetapi juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh ORANG SEHAT agar lebih sehat.

Kenapa? Karena pada dasarnya tidak ada efek ketika kelebihan albumin, protein albumin akan disimpan dalam otot, yang diambil ketika tubuh mengalami kekurangan albumin untuk penambah dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh: Ibu Hamil, Ibu menyusui, anak, remaja dewasa (khususnya orang yang sedang melakukan body building (binaraga, fitness, dll)) bahkan lansia untuk menjaga kadar albumin tetap stabil dalam tubuh.

Aturan Pakai PROTEGOL :

  • Penjagaan : 1 x 1 Kapsul perhari
  • Penyembuhan: 3 x 2 kapsul perhari

PETUNJUK PEMAKAIAN :

  • Pada keadaan Hipoalbumin diberikan 3 x 2 kapsul/hari,
  • dan dilanjutkan dengan pemberian 3 x 1 kapsul/hari untuk mempertahankan kesehatan.
  • Sebagai suplemen dapat mengonsumsi 1 x1 kapsul/hari KEMASAN : 1 (satu) Botol isi : 60 kapsul

Pembelian lebih dari 10 botol melalui Pre Order (lihat stok barang produksi)

Protegold ALBUMIN KAPSUL ALBUMIN HERBAL EKSTRAK IKAN GABUS terbuat dari bahan yang mempunyai banyak khasiat yakni 95% Albumin dan 5% Polyphenol.

[1.] SMS : nama / alamat lengkap / nama produk / jumlah >
[2.] kirim SMS / WA: 081 231 711 177
[3.] Tunggu sms konfirmasi total biaya yang harus di transfer (REK BCA)
[4.] Tunggu proses pengiriman.

 

Detail Pemesanan

Kapsul Ikan Gabus Sebagai Sumber Albumin Terbaik dan Sebagai Nutrisi
Penyembuh Berbagai macam Penyakit
Kapsul Ikan Gabus Sebagai Sumber Albumin Terbaik dan Sebagai Nutrisi Penyembuh Berbagai macam Penyakit
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya