BLANTERTOKOv105
1657097087481552441

OBAT ALAMI KANKER CEPAT TEPAT DAN MANJUR

OBAT ALAMI KANKER CEPAT TEPAT DAN MANJUR

Mengobati kanker bukan perkara mudah,selain itu banyak penyakit kanker yang telat deteksi dan rata-rata penderita kanker tidak mengetahui kalau telah mengidap kanker. hal inilah yang menjadi pengobatan bisa terlambat. tapi sebenarnya tak perlu khawatir untuk pengobatan. banyak sekali herbal yang telah diakui dan telah dibuktikan secara alami.

Jenis tanaman herbal memang begitu banyak. Tanaman-tanaman tersebut mampu menyembuhkan penyakit dari kelas ringan hingga kelas berat sekalipun, bahkan mengobati penyakit kanker. Keampuhannya jangan dipertanyakan, karena bebas dari bahan kimia. Untuk Anda yang tengah berikhtiar mencari pengobatan kanker terbaik, berikut ini daftar tanaman yang dimanfaatkan sebagai obat kanker, berikut cara menggunakannya :

1. Tapak dara

tapak-dara

Tapak Dara

Daun tapak dara atau dalam bahasa latin dikenal Catharanthus roseus ini memiliki khasiat menyembuhkan dan mencegah kanker payudara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin. Kedua senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh. Sehingga tidak serta merta merusak sel normal lainnya yang berada di sekitar pertumbuhan sel kanker.

Di daerah Sumatera, daun tapak dara sendiri lebih dikenal dengan rumput alang. Selain mengobati kanker payudara, daun ini pun bermanfaat untuk pengobatan kanker bronkial dan tumor ganas lainnya.

Cara membuat ramuannya : 

Untuk membuatnya cukup mudah, sediakan 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari serta buah adas. Rebus semua bahan bersama 3 gelas air  sembari dibubuhi gula merah untuk menetralisir rasa pahitnya. Tunggu hingga air sisa setengah, angkat lalu saring minuman tersebut. Konsumsi secara rutin selama sebulan sebagai pengobatan.

2. Kunyit putih

manfaat-kunyit-putih

Kunyit Putih

Kunyit putih memang terdiri dari 2 jenis, pertama kunyit putih gombyok atau pepet. Kunyit jenis ini berkhasiat menyembuhkan diare atau disentri, sedangkan yang s kedua adalah kunyit putih beraroma Curcuma mangga. Jenis inilah yang dimanfaatkan oleh herbalis sebagai pengobatan kanker dan tumor. Tanaman herbal obat kanker ini, diketahui mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin.

RIP inilah yang berkhasiat merontokkan dan membunuh sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Sedangkan anti oksidan berperan kerusakan gen dan anti curcumin sebagai anti inflamasi atau peradangan. Manfaatnya pun ternyata beragam, mulai dari pengobatan kanker hati, payudara, leher rahim, paru-paru, serta jantung dan kolesterol.

Cara membuat ramuannya :

1 sendok teh perasan kunyit putih ditambahkan 100cc air hangat. Endapkan ramuan ini, lalu minum airnya saja. Untuk pengobatan, ada baiknya mengkonsumsi sebanyak 3 kali sehari (pagi, siang, dan sore hari). Sedangkan untuk pencegahan, bisa mengkonsumsinya 1 kali sehari sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

3. Benalu

benalu

Benalu

Benalu acapkali dikatakan sebagai tanaman pengganggu yang tak bermanfaat. Nyatanya kini benalu memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Senyawa di dalam benalu diketahui mampu menghambat keganasan pertumbuhan sel kanker.

Cara membuat ramuannya :

Rebus benalu menjadi teh dan dikonsumsi setiap hari. Teh ini sangat baik dijadikan obat penunjang selama menjalani kemoterapi (terapi menggunakan obat anti kanker).

4. Keladi tikus

keladi-tikus

keladi Tikus

Rodent tuber adalah istilah ilmiah bagi keladi tikus yang berkhasiat menghentikan dan mengobati kanker secara keseluruhan.

Cara membuat ramuannya :

Cara menggunakan tanaman herbal kanker ini cukup mudah. Rendam tanaman selama 30 menit 3 batang keladi tikus dan daunnya, kurang lebih sekitar 50 gram. Tumbuk hingga halus lalu peras batang keladi tikus tersebut. Lakukan penyaringan dan konsumsi secara rutin setiap hari.

5. Daun dewa

Tanaman satu ini telah dikenal sebagai anti kanker sejak lama jauh sebelum pengobatan modern berkembang. Ramuan anti kanker yang berasal dari daun dewa, bisa di racik sendiri di dapur kesayangan.

daun-dewa

Daun Dewa

Cara membuat ramuannya :

– Pertama-tama, sediakan 30 gram daun dewa segar, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang. Rebus semua bahan tersebut bersama 600 cc air, tunggu hingga air tersisa setengahnya. Kemudian saring air rebusan untuk dikonsumsi sari patinya setiap hari.

– Ada cara lain, sediakan 30 gram daun dewa segar, 30 gram daun tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular. Masukkan semua bahan bersama 1000 cc air, lalu rebus hingga airnya tersisa setengah. Saring semua bahan dan tambahkan madu untuk menetralisir rasa pahit, secukupnya saja. Aduk ramuan tersebut dan konsumsi selagi masih hangat.

6. Mengkudu

mengkudu

Mengkudu

Begitu banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari buah mengkudu. Bahkan beberapa perusahaan kesehatan dunia pun mulai memproduksi ekstrak buah mengkudu. Daging buah mengkudu diketahui mengandung dammacanthel atau obat anti kanker. Senyawa ini berperan aktif melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker. Tak hanya itu, dammacanthel pun berkhasiat mencegah perkembangan sel kanker.

Cara membuat ramuannya :

Cukup mudah untuk membuat ramuan anti kanker ini, peras 2 atau 3 buah mengkudu. Tambah beberapa tetes madu untuk menambah rasa nikmat ke dalamnya. Konsumsi air perasan tersebut secara rutin setiap hari. Ada baiknya untuk memilih mengkudu yang tidak terlalu masak, untuk menghindari kadar alkohol yang cukup tinggi. Alkohol akibat proses fermentasi pada mengkudu masak bisa merusak zat-zat penting di dalam buah mengkudu sendiri.

Sudah tahu bukan beberapa daftar tanaman sebagai obat kanker dan cara menggunakannya? Cobalah untuk meracik sendiri semua bahan di rumah agar terjamin kebersihannya. Untuk Anda yang ingin mencegah kanker pun, tak ada salahnya mengkonsumsi beberapa bahan herbal di atas. Pasalnya Anda tak tahu seberapa dahsyat terjangan kanker bila sudah terdiagnosis. Pertumbuhannya terlalu cepat tanpa menyisakan waktu bagi Anda untuk berpikir pengobatan terbaik.

Oleh karena itu, jangan lupa menerapkan gaya hidup sehat agar terhindar dari radikal bebas yang membahayakan. Anda pastinya tidak ingin masa muda harus terbuang sia-sia hanya karena hantaman penyakit kronis bukan? Mulailah merubah pola makan serta hidup yang mengabaikan kesehatan tubuh. Kurangi asupan alkohol serta rokok yang kerap kali dilakukan. Anda bisa mulai menambahkan daftar tanaman sebagai obat kanker dan cara menggunakannya untuk konsumsi harian.

Keberadaan Tanaman Herbal Sebagai Obat Kanker di indonesia

Indonesia sebagai negara agraris ternyata memiliki sejumlah daftar tanaman sebagai obat kanker. Tak heran kalau begitu banyak dijumpai pengobatan herbal menggunakan rempah ataupun tanaman yang diracik sendiri. Akses yang begitu mudah, dapat memenuhi resep pengobatan yang diperlukan Sebut saja kunyit, jahe dan brotowali yang telah terkenal hingga ke mancanegara, di Indonesia semua bahan tersebut sangat gampang dijumpai.

Tak perlulah menempuh pengobatan mahal di luar negeri, jika Indonesia sendiri memiliki beribu obat berkhasiat. Kita sendiri bahkan bisa mencobanya dengan budget minim sekalipun, termasuk meramunya. Anda bisa menanam beberapa apotek hidup di pekarangan rumah dengan luas yang minim. Apalagi sekarang kita mengenal teknik penanaman hidroponik, yang tak memakan lahan luas. Bahkan Anda bisa menanamnya di pot-pot yang terletak di pekarangan rumah.

Hidup sehat merupakan impian dari semua orang. Kekayaan yang dimiliki oleh seseorang tidak akan ada artinya jika tanpa kehidupan yang sehat. Penyakit dapat memberikan masalah serius bagi kehidupan manusia, salah satunya adalah penyakit kanker payudara. Gaya hidup yang tidak sehat seperti makanan instan, pola hidup yang serba instan, malasnya berolah raga merupakan faktor utama pemicu penyakit kanker payudara. Mulai dari sekarang mari tingkatkan taraf hidup sehat bagi perempuan.

Dengan Obat Alami Kanker Payudara yang terbuat dari bahan bahan alamiah diproses menggunakan bioteknologi canggih dibawah pengawasan ahli ahli farmasi terkemuka tanpa sedikitpun bahan kimia didalam proses pembuatannya dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda semua dalam mengatasi penyakit yang mematikan ini.

MENGENAL APA ITU KANKER PAYUDARA

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang terjadi pada kaum perempuan, tidak menutup kemungkinan terjadi pada kaum pria, namun hanya sebagian kecil kasus ini terjadi pada kaum pria. Kanker payudara dapat terjadi akibat dari pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara. Sel sel yang abnormal tersebut membentuk suatu jaringan yang dapat menyebabkan kerusakan fungsi pada organ payudara, sel sel abnormal ini lah yang kita kenal dengan istilah kanker payudara.

Perkembangan sel kanker payudara ini biasanya tumbuh dimulai dari tempat dimana reproduksi ASI, tapi tidak jarang juga pertumbuhan sel ini tumbuh pada bagian saluran epitel, kelenjar jaringan lemak bahkan ada yang terdapat pada pembuluh darah dan sistem saraf pada payudara.

Pada tahun 1990 sebagian besar kasus penyakit kanker payudara disebabkan karena makanan yang tidak sehat. Faktor makanan menjadi faktor tertinggi timbulnya sel kanker dalam tubuh hingga sebesar 60%. Makanan yang mengandung banyak lemak, baik lemak jenuh maupun lemak tak jenuh dapat membuat sel sel kanker menerima nutrisi sehingga pertumbuhannya semakin berkembang pesat.

Hasil dari beberapa survey membuktikan penyakit kanker payudara menjadi penyakit paling mematikan di urutan kedua setelah penyakit kanker rahim pada kaum wanita. Hasil survey ini menunjukan bahwa wanita harus berhati hati terhadap penyakit ini, dan yang terbaik adalah menghindarinya. Meskipun demikian penyakit ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi pada kaum pria, karena sistem saraf pada payudara pria sama dengan sistem saraf pada payudara perempuan yang membedakan hanya sistem reproduksi ASI tidak terdapat pada kaum pria.

Penyakit kanker payudara ini pada umumnya terjadi pada perempuan usia lanjut, namun terdapat beberapa kasus yang dapat terjadi pada wanita dengan usia di bawah 30 tahun bahkan lebih ganas dibandingkan dengan yang sudah usia lanjut.

GEJALA YANG DITIMBULKAN KANKER PAYUDARA

Pada umumnya gejala kanker payudara ditandai dengan benjolan pada payudara yang disertai rasa nyeri. Namun selain itu terdapat gejala gejala lainnya yang wajib diketahui. Gejala berikut tidak 100% memastikan bahwa anda terjangkit penyakit kanker payudara, tapi dapat membantu anda untuk lebih berhati hati terhadap penyakit ini. Berikut gejala gejala yang dapat dialami oleh penderita kanker payudara:

  1. Adanya benjolan pada bagian payudara atau di ketiak yang permanen akibat pertumbuhan sel kanker
  2. Benjolan tersebut tidak terasa sakit tapi terasa keras saat disentuh
  3. Pada bagian tertentu kulit mengalami penebalan didaerah payudara dan ketiak
  4. Payudara mengalami perubahan bentuk maupun ukuran tanpa adanya unsur kesengajaan
  5. Terjadi kerutan pada kulit payudara
  6. Selain ASI payudara juga mengeluarkan darah
  7. Hawa panas yang akan di rasakan disekitar payudara
  8. Terasa adanya tarikan dibagian puting payudara

Gejala gejala tersebut memang belum tentu pasti menunjukan anda terdiagnosa penyakit kanker payudara, namun tidak ada salahnya untuk segera diperiksakan ke dokter untuk mengetahui gejala penyakit apa yang terjadi pada diri anda. Penanganan yang cepat dan tepat dapat memberikan harapan kesembuhan terhadap penyakit yang anda alami.

DETEKSI SEJAK DINI PENYAKIT KANKER PAYUDARA

Sangat mudah sebenarnya untuk mendeteksi apakah anda terjangkit penyakit kanker payudara atau tidak. Bisa anda lakukan dengan mengecek ke dokter ataupun dapat anda lakukan sendiri. Berikut cara mudah mendeteksi penyakit kanker payudara:

  1. Dengan meraba daerah payudara anda secara merata, apakah ditemukan benjolan yang tak lazim atau tidak.
  2. Lihat hasil produksi payudara apakah darah juga ikut mengalir keluar selain ASI.
  3. Apakah terdapat cekungan pada kulit sekitar payudara anda?
  4. Ukur secara berkala ukuran payudara anda, apakah ukurannya membesar dalam kurun waktu singkat?

Bila anda masih ragu-ragu cobalah untuk memeriksa kembali secara medis. Informasi yang lebih lengkap dapat di lihat pada artikel CARA MUDAH MEMASTIKAN SENDIRI KANKER PAYUDARA

PENCEGAHAN MELAWAN KANKER PAYUDARA

Selain obat yang selalu dipandang orang banyak bisa menyembuhkan penyakit, tidak ada salahnya untuk mencoba aktivitas yang bisa menjauhkan kita dari penyakit ini, berikut cara mencegah kanker payudara yang dapat dilakukan:

  1. Mulai menjadwalkan kegiatan olahraga secara teratur. Hal ini bisa membuat badan anda tetap fit dan bugar.
  2. Kurangi mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak yang tinggi.
  3. Hindari mengkonsumsi daging yang terlalu matang.
  4. Perbanyak mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang alami dan segar.
  5. Disarankan untuk mengkonsumsi suplemen antioksidan.
  6. Perbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak karotenoid karena bisa membunuh sel kanker dalam tubuh.
  7. Dengan mengkonsumsi makanan berserat bisa membantu mengurangi resiko terjadinya penyakit kanker dalam tubuh.
  8. Perbanyak makanan yang mengandung sari kedelai.
  9. Konsumsi kacang-kacangan seperti, kacang tanah, kedelai, kenari dan sebagainya.
  10. Jauhi diri anda dari obat-obatan terlarang (narkoba) dan minuman keras.
  11. Usahakan tubuh anda tidak memiliki berat badan yang berlebih (obesitas).
  12. Cobalah untuk menjadi vegetarian dengan tidak mengkonsumsi daging-dagingan seperti daging ayam dan itik. Karena banyaknya kandungan xeno-estrogens didalamnya dapat memicu pembentukan sel kanker.
  13. Sempat kan waktu anda untuk membiarkan diri terkena sinar matahari di waktu pagi.
  14. Jangan buang secara cuma-cuma ASI anda, lebih baik diberikan ke anak anda. Karena terlalu lama ASI dalam payudara bisa memberikan efek buruk pada sel didalamnya.

Pendeteksian lebih dini sangat diperlukan untuk harapan kesembuhan yang lebih besar, karena sebagian besar kasus penderita penyakit kanker payudara yang memeriksakan diri pada dokter telah mengalami penyebaran sebesar 70% sampai 80%. Jika sudah memasuki tahap ini maka penyembuhan nya akan semakin sulit.

Pemeriksaan sendiri lebih efisien dari pada menunggu penyakit ini menyebar lebih luas. Mulai dengan melakukannya 1 minggu sebelum haid, dengan meraba bagian payudara anda. Cukup mudah untuk dilakukan oleh setiap perempuan dirumah.

PENANGANAN PENYAKIT KANKER PAYUDARA

Hingga saat ini operasi pengangkatan sel sel kanker payudara masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang dalam mengatasi penyakit ini. Selain dengan cara operasi tersebut masih banyak terapi lainnya yang dapat dilakukan untuk mengatasi penyakit kanker payudara. Sejarah mencatat mastektomi radikal yang telah lama dijadikan sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara kurang begitu efektif. Cara kerja mastektomi radikal adalah dengan mengangkat jaringan payudara yang meliputi pembedahan dari kulit atas sampai kulit ketiak. Kompleks areola papilla serta sebagian besar muskulus pektoralis dan seluruh kelenjar bening pun ikut terangkat.

Memang sebagian besar kasus penderita kanker payudara mendapatkan kesembuhan, namun menimbulkan bekas operasi yang cukup besar. Untuk menghindari hal tersebut para ahli ingin menemukan cara yang baruyang lebih efektif dengan berbagai macam penelitian dilakukan, hingga ditemukan cara baru dengan mengangkat muskulus pektoralis minor dan mastektomi radikal modifikasi saja. Operasi pengangkatan sel kanker ini dinilai lebih konservatif dibandingkan dengan sistem operasi operasi sebelumnya.

Dengan ditemukannya BCT dan mastektomi radikal modifikasi semaksimal mungkin bisa mengatasi penyembuhan kanker payudara di Indonesia. Kedua metode ini bisa digunakan sesuai tingkat keganasan kanker payudara itu sendiri . Bila pasien mengalami kanker payudara yang masih awal (dini) bisa dilakukan pembedahan seluruh (mastektomi)nya.

Tapi apabila kanker yang diderita pasien telah masuk tahap akut atau ganas, pembedahan tidak bisa dilakukan meskipun pasien yang meminta pembedahan. Cara lain untuk mengatasi masalah kanker payudara yang sudah ganas dengan menjalani terapi-terapi yang telah diterapkan di berbagai rumah sakit yang ada di Indonesia yang telah mendapat title rumah sakit kanker nasional.

Metode sinar X atau yang lebih dikenal dengan metode mamografi bisa menjadi cara selanjutnya untuk mengatasi adanya kanker payudara. Metode ini lebih memfokuskan pada kanker yang masih dini dengan mendeteksi pertumbuhan sel kanker. Jika dalam jangka waktu lama anda terus menggunakan metode ini bisa menjauhkan anda terkena kanker payudara tipe ganas.

METODE OBAT HERBAL UNTUK MENGATASI PENYAKIT KANKER PAYUDARA

Kami perkenalkan obat herbal alami tanpa adanya efek samping yang berbahaya bagi anda karena terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai segudang khasiat asri pemberian dari alam. Diolah dengan mesin berteknologi canggih tanpa menghilangkan sedikitpun khasiat alaminya. Obat Herbal Kanker Payudara ini adalah pilihan tepat untuk mengatasi kanker payudara yang ganas ini. Tidak tergantung seberapa ganas nya kanker yang anda alami kami bisa membantu. Mari kami jelaskan kenapa kami begitu yakin akan kesembuhan anda dengan terapi herbal ini.

KANKER PAYUDARA SEMBUH DENGAN OBAT HERBAL K-MURICATA

K-MURICATA diherbal.org

Sebagian peneliti menyatakan tidak adanya senyawa aktif yang bisa membunuh sel kanker secara permanen, berarti untuk menghancurkan nya dibutuhkan kerja sama atau perpaduan yang bagus seperti yang terdapat didalam K-Muricata Obat Herbal Kanker payudara ini. K-Muricata terbuat dari perpaduan sempurna antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang sangat ampuh dalam mematikan sel kanker.

Komposisi sempurna dari K-Muricata, yaitu daun rirsak memiliki kandungan senyawa super acetogenin yang memiliki khasiat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker serta dapat mematikan sel kanker hingga tuntas dan mencegahnya untuk tumbuh menyebar kembali (metastase). Sebagian besar penelitian yang dilakukan terhadap senyawa acetogenin ini membuktikan bahwa senyawa ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingankan dengan obat obatan kemoterapi, adryamicin.

Prof. Dr. Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD., mengungkapkan bahwa tidak ada satu senyawa ampuh yang dapat mematikan atau dalam kata lain menyembuhkan penyakit kanker payudara ini hingga tuntas. Hal ini menyimpulkan perlu lebih dari satu senyawa aktif dalam mengobati penyakit kanker payudara. Untuk itu komposis dari K-Muricata terdiri dari dua senyawa aktif super yang dapat mematikan sel kanker payudara.

Komposisi yang kedua dari obat tradisional K-Muricata adalah tanaman keladi tikus. Ekstrak tanaman keladi tikus memiliki kandungan senyawa super senyawa Rips (Ribozome Inactivating Proteins) yang berfungsi sebagai penghambat penyebaran dan perkembangan sel kanker, mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat disekitarnya, serta mencegah terbentuknya sel sel kanker baru serta penyebaran ke jaringan lainnya (metastase).

Perpaduan sempurna dari kedua senyawa aktif ini yaitu, Senyawa Acetogenins dengan Senyawa Rips sangat ampuh dalam membunuh sel kanker yang terjadi pada penderita kanker payudara tanpa merusak jaringan jaringan sehat disekitarnya.

MELAWAN KANKER PAYUDARA DENGAN AMAZON PLUS

AMAZON PLUS diherbal.org

Amazon Plus merupakan obat alami kanker payudara yang telah memberikan kesembuhan bagi banyak orang yang menderita penyakit kanker payudara, keampuhannya sudah tidak diragukan lagi. Berikut komposisi sempurna amazon plus yang dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara.

1. Acai Berry

Sebuah Journal of Agricultural and Food Chemistry, menyatakan buah acai berry dapat membuat terjadinya kerusakan diri sendiri pada sel kanker dengan tingkat mencapai 86 %, ungkap Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Dlorida. Talcott menambahkan buah acai berry termasuk dari salah satu sumber antioksidan tertinggi diantara buah buahan lainnya.

Penelitian yang dilakukan ini sangat penting, agar masyarakat saat ini dapat mendapatkan antioksidan super untuk memenuhi kebutuhan tubuh guna menunjang kesehatannya. Buah acai berry mengandung senyawa aktif antosianin yang berfungsi dapat membunuh sel sel kanker payudara hingga ke akarnya.

2. BUAH ZAITUN

Buah zaitun memiliki kandungan super senyawa Hydroxytyrosol yang telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara (MCF-7). Senyawa hidroxytyrosol ini sangat ampuh dalam mematikan sel kanker payudara dengan menghambat hormon estrogen yang berkaitan erat dengan cepatnya pertumbuhan sel kanker tersebut.

3. BUAH BLUEBERRY

Seorang ahli yang bernama Harini Aiyer, PhD dari Lombardi Cancer Center, Gerorgetown University School of Medicine, meyakini dengan mengkonsumsi buah blueberry dalam kurun waktu 6 bulan dapat mengurangi resiko kanker payudara hingga 60 %. Senyawa yang terkandung pada buah blueberry dapat mengurangi resiko peradangan serta penyebaran sel kanker (metastasis).

4. KULIT MANGGIS

Berbagai penelitian yang dilakukan terhadap kulit manggis didapat hasil, kandungan senyawa alami yang terdapat pada kulit manggis yaitu senyawa xanthone dapat menghambat pertumbuhan sel kanker jenis apapun. Senyawa xanthone memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang berfungsi sebagai antikanker yang sangat ampuh.

5. BUAH DELIMA MERAH

Adanya asam ellagic dalam buah delima merah sangat ampuh mengatasi sel kanker karena memberikan sinyal apoptosis (sistem bunuh diri sel) pada sel kanker dalam tubuh. Cara yang sangat efisien dari kemoterapi dan metode dengan pemberian radiasi. Karena kedua metode tersebut malah membuat sel baik dalam tubuh juga ikut mati.

Hal ini malah akan membuat penderita mengalami letih yang berkepanjangan, rasa mual serta dampak negatif lainnya. Jadi penggunaan asam ellagic lebih sangat efesien dalam penanganan masalah ini. Karena asam ellagic menyeleksi sel baik dan membedakannya dengan sel jahat kanker. Setelah itu barulah sistem apoptosis dilakukan pada sel kanker.

6. BUAH TOMAT

Adanya senyawa fitonutrien yang terkandung dalam obat ini membuat pasien mengatasi gejala akibat penyakit kanker yang dideritanya bahkan penyakit lain yang ikut ada dalam tubuhnya seperti adanya maag karena efek mual yang mengakibatkan nafsu makan berkurang, adanya darah tinggi bahkan kolesterol.

Disini letak kenapa K-Muricata dan Amazon Plus dijadikan andalan untuk pengobatan. Selain berfokus pada penyakit kanker yang diderita penyakit lain yang diderita pasien pun ikut hilang. Dengan memperkuat metabolisme tubuh membuat tubuh menjadi sehat, fit dan bugar kembali.

TANPA OPERASI KANKER PAYUDARA BISA SEMBUH

Dengan cara alami yang digunakan obat alami kanker payudara K-Muricata dan Amazon Plus jalan operasi yang sakit pun bisa teratasi. Berikut cara kerja K-muricata dan Amazon Plus dalam mengobati pasien kanker payudara:

  1. Mematikan zat pendukung yang membantu berkembangnya sel kanker
  2. Menerapkan sistem antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami
  3. Menggunakan sistem apoptosis pada sel kanker (bunuh diri sel kanker secara alami)
  4. Menutup akses penyebaran sel kanker ke organ tubuh yang lain
  5. Menyeleksi terlebih dahulu sel yang harus dibasmi, sehingga sel baik disekitarnya tidak ikut mati
  6. Membunuh sel kanker dengan adanya kemoterapi alami yang disajikan delima merah
  7. Membasmi sel kanker secara permanen (tidak tumbuh kembali)
  8. Membuat tubuh semakin fit dan mengurangi gejala yang ditimbulkan akibat kanker payudara ini
  9. Meringankan efek samping dari terapi kemoterapi yang dilakukan

ATURAN MINUM

  • K-Muricata 3×1 sachet dalam sehari
  • Amazon Plus 3 x 30 ml dalam sehari

HARGA OBAT ALAMI KANKER PAYUDARA

  • K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.600.000
  • K-Muricata 3 box Rp. 1.700.000
  • Amazon Plus 1 botol (isi 350ml) Rp. 276.000
  • Amazon Plus 1 dus (isi 6 botol) Rp. 1.560.000

Pada umumnya khasiat dari K-Muricata dan Amazon Plus akan terasa setelah anda mengkonsumsi rutin selama 1 bulan hingga 2 bulan. Karena pemulihan tubuh dari sel sel kanker tersebut membutuhkan waktu yang lumayan dan tidak adanya zat kimia yang dapat memberikan efek instan dengan penyembuhan yang permanen. Tenang saja lamanya waktu penyembuhan akan terbayar dengan kesembuhan yang selama ini anda harapkan.

PENDUKUNG PENYEMBUHAN

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pengobatan yang dilakukan, disarankan untuk mengikuti anjuran dalam menjaga pola makan, Berikut makanan makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita kanker payudara:

  1. Makanan yang didalamnya terdapat bahan pengawet
  2. Makanan yang diolah dengan cara dibakar
  3. Daging-daging yang mengandung kadar kolesterol tinggi seperti daging kambing dan sapi
  4. Beberapa buah seperti buah durian, kelengkeng dan nangka
  5. Ikan yang melalui tahap proses pengasinan (ikan asin)
  6. Makanan dengan rasa yang terlalu pedas dan pahit
  7. Minumang dengan kadar kafein yang tinggi

TESTIMONI KESEMBUHAN

Testimoni kesembuhan ini dialami oleh seorang Ibu asal Blitar, Jawa Timur yang bernama Ibu Diana. Ibu Diana di vonis terkena penyakit kanker payudara sejak tahun 2009 dan dianjurkan untuk menjalani operasi di Malaysia. Sebelum menjalani operasi tersebut, Ibu Diana bertemu dengan Pak Ferry dan dianjurkan untuk mengkonsumsi obat kanker payudara K-Muricata dan Amazon Berries.

Untuk menghindari operasi Ibu Diana pun mencobanya dengan dosis K-Muricata 3 kali satu sachet sehari dan amazon plus 3 kali 30ml sehari. Reaksi awal yang dialami Ibu Diana membuat tidak nyaman, hal tersebut dikarenakan efek dari obat kanker payudara alami tersebut sedang melawan sel kanker dalam tubuhnya. Dengan penjelasan yang diberikan oleh Pak Ferry, Ibu Diana pun tetap mengkonsumsinya.

Hasil luar biasapun dialami oleh Ibu Diana, Setelah melakukan mamografi, kanker ganas yang bersarang pada payudaranya yang sudah hampir menyebar ke bagian tubuh lainnya sudah menjadi jinak, hal ini pun membuat dokter menjadi takjub. Sungguh sebuah perubahan yang luar biasa dialami oleh Ibu Diana dalam melawan penyakit kanker payudaranya ini. Dokterpun menyarankan Ibu Diana untuk terus mengkonsumsi obat herbal kanker payudara k-muricata hingga sel kanker benar benar hilang total.

Menderita Kanker Payudara Stadium 3 Kini Mulai Membaik

Ibu Nita adalah salah seorang penderita benjolan di payudara yang terbantu berkat mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Plus. Sebelum mengkonsumsi kedua herbal ini, ibu Nita sangat tertekan dengan penyakit yang dideritanya, karena berdasarkan hasil biopsi dokter memvonis ganas yakni kanker payudara stadium 3.

Dokterpun menyarankan ibu nita untuk segera melakukan operasi pengangkatan payudara karena benjolan yang sudah sangat besar dan kondisi payudara yang sudah parah. Dokter juga mengatakan operasi memang harus segera dilakukan untuk mengatasi penyebaran sel kanker ganas. Hal ini tentu membuatnya sangat stress, karena harus kehilangan payudaranya dan rasa takut akan operasi.

Di tengah-tengah rasa ketakutan dan kebimbangan, ibu Nita mulai mencari-cari info obat herbal kanker payudara dan menemukan situs Bliherbal.com. Ibu Nita pun tertarik dan mulai mengkonsumsi kedua herbal ini dengan dosis K-Muricata 3 x 2 sachet sehari dan Amazon Plus 3 x 3 sloki.

Setelah sekitar dua minggu konsumsi rutin, benjolan di payudara mulai terasa nyut-nyutan dan nyeri, yang berarti obat herbal mulai bekerja ( reaksi positif ). Ia juga mengalami diare selama kurang lebih dua hari, yang menandakan proses detoksifikasi.

Ketika testimoni ini diceritakan pada tanggal 19 Juli 2015, yakni setelah hampir genap satu bulan pengobatan, benjolan di payudara mulai mengecil dan rasa sakit sudah berkurang, serta luka tidak bau menyengat lagi. Selain itu benjolan payudara yang sebelumnya terasa berat, kini hampir tidak terasa berat lagi. Ia kini semakin bersemangat dan mempunyai kepercayaan yang sangat tinggi untuk sembuh tanpa harus operasi.

K-Muricata Sebagai Kemoterapi Alami

Ibu Karmawati terdiagnosis penyakit kanker payudara kurang lebih 1 tahun lamanya. Melihat kondisi tubuh yang  semakin memburuk, dirawat dirumah sakit adalah satu satunya jalan yang dapat dilakukan karena keluarganya pun sudah tidak sanggup merawat dan membersihkan luka luka pada payudaranya. Dimana luka tersebut dalam kondisi pecah akibat sel kanker yang bersarang ditubuh Ibu Karmawati.

Dokter pun sudah menyarankan agar Ibu Karmawati segera melakukan pengobatan kemoterapi, namun dengan dana yang terbatas akhirnya Ibu Karmawati lebih memilih untuk melakukan pengobatan jalan. Mahalnya pengobatan medis dan didorong dengan keinginan yang kuat untuk sembuh Ibu Karmawati mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif dengan herbal. Berbagai macam herbal sudah dicoba namun tidak memberikan dampak bearti bagi kesehatanya.

Hingga pada suatu saat ada seorang agen bliherbal menawarkan untuk mengkonsumsi produk herbal Amazon Berries dan K-Muricata. Dana yang dimiliki pun tidak banyak serta ada sedikit rasa khwatir karena sudah mencoba banyak herbal namun tidak memberikan perubahan sedkitipun, Ia pun bertawakal dan percaya dengan membeli produk herbal tersebut.

Di hari pertama mengkonsumsi obat kanker payudara herbal Amazon Berries dan K-Muricata dengan masing-masing sebanyak 1 sachet, Ibu Karmawati mengalami healing crisis dimana tubuh terasa lemas sepanjang hari. Kondisi yang dialami sama seperti dengan pengalaman pasien pasien yang mengalami efek samping setelah didetox dengan pengobatan kemoterapi.

Namun setelah 2 minggu pengobatan, Ibu Karmawati sudah merasakan adanya perubahan pada kondisi tubuhnya, mulai dari nafsu makan kembali normal, kadar gula darah yang menjadi normal serta penyakit maag yang sering kambuhpun berangsur pulih.

Setelah 1 bulan pengobatan luka akibat kanker semakin hari semakin mengecil dan benjolan di payudara pun semakin mengecil. Ibu Karmawati sudah dapat melakukan aktivitas aktivitas seperti biasa dan ia pun masih tetap mengonsumsi produk herbal ini dengan keyakinan sembuh yang tinggi.

Lihat Testimoni Kanker Lainnya

Penyakit kanker payudara memang menjadi penyakit yang paling menakutkan bagi kaum wanita, namun jangan berkecil hati ataupun patah semangat. Semoga setelah membaca artikel ini bisa memberikan semangat kesembuhan pada anda dan menumbuhkan rasa kepercayaan bahwa semua penyakit bisa disembuhkan asalkan dengan bersungguh-sungguh berdoa dan berikhtiar. Dan Semoga Obat Alami Kanker Payudara inilah yang menjadi jalan anda untuk mendapatkan kesembuhan kembali.

Detail Pemesanan

OBAT ALAMI KANKER CEPAT TEPAT DAN MANJUR
OBAT ALAMI KANKER CEPAT TEPAT DAN MANJUR
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya