Biovital

PRODUK REVOLUSIONER AND INOVATIF

“STOP AGING, RETURN AGELESS”

Proses menjadi tua (penuaan) secara alamiah tidak dapat dihindari. Proses penuaan adalah melemahnya sel dan organ secara keseluruhan mulai sejak usia dewasa secara perlahan dan berlangsung cepat setelah usia 40 tahun. Penuaan terjadi baik internal maupun eksternal. Penuaan internal terjadi pada organ-organ tubuh yang mengalami kerusakan sehingga timbul sakit-sakitan dan berbagai penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, sirosis hati, kegagalan ginjal, dll. Penuaan eksternal dapat terlihat pada kulit yang kelihatan keriput, tidak elastis dan timbul flek-flek hitam. Proses penuaan terjadi pada setiap manusia, namun prosesnya dapat berbeda-beda ada yang cepat (proses penuaan dini) dan ada yang lambat (awet muda). Fakta menunjukkan bahwa semakin banyak orang yang mengalami penuaan lebih cepat.

  • Orang berusia 30 tahun terlihat 50 tahun.
  • Penampilan wajah berbeda dengan usia tubuh.
  • Orang muda banyak yang terkena penyakit degeneratif.

Mengapa hal ini bisa terjadi ? Proses penuaan terjadi melalui suatu seri rangkaian reaksi yang kompleks, melibatkan interaksi antara replikasi dan ekspresi gen dengan aktivitas metabolisme di dalam sel. Sedangkan aktivitas metabolisme terutama pada organisme tingkat tinggi merupakan aktivitas sel yang amat terkoordinasi mempunyai tujuan, dan mencakup berbagai kerjasama antara hormon dan sistem enzim Sebagai ilustrasi untuk produksi energi sel melibatkan lebih dari beberapa macam hormon serta 20 jenis enzim kompleks yang saling berinteraksi. Demikian pula pada proses replikasi dan ekspresi gen dibutuhkan lebih banyak interaksi hormon dan enzim.

Selain faktor internal tersebut, salah satu yang menyebabkan proses penuaan ini adalah teori yang paling diyakini para ilmuwan saat ini adalah teori penuaan akibat radikal bebas atau stres oksidatif. Proses penuaan dapat dipercepat dan erat kaitannya dengan adanya Radikal Bebas.

Proses penuaan berlangsung ketika sel-sel dirusak oleh serangan terus menerus partikel kimia-radikal bebas-yang menumpuk dari tahun ketahun. Radikal bebas adalah atom atau molekul oksigen yang memiliki satu atau lebih elektron yang tidak berpasangan baik dalam bentuk O2-, ROO-, RO-, OH-, maupun H2O2 yang bersifat sangat reaktif dan toksit, sehingga sangat berpotensi merusak sel dan organ. Radikal bebas merupakan produk dari metabolisme normal sel baik yang dihasilkan di dalam sitosol maupun mitokandria.

Peningkatan produksi radikal bebas di dalam sel dirangsang oleh faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal meliputi stress, depresi, cemas yang berlebihan (paranoid), kerja atau olah raga berlebihan, peradangan, dan luka. Sedangkan fakor eksternal antara lain polusi, rokok, alkohol, obat-obatan, sinar ultra violet, sinar X, kemotrapi/rontgen, insektisida, herbisida, fungisida, food additive, serta virus dan bakteri. Radikal bebas sulit diatasi, dan dapat masuk ke dalam tubuh melalui pernafasan, rantai makanan dan pori-pori kulit.

Secara alamiah sel-sel tubuh menghasilkan enzim-enzim penghancur radikal bebas guna melindungi sel dari kerusakan seperti enzim katalase, peroksidase, super oksida dismutase, glutanthion peroksidase, dan berbagai enzim yang terlibat pada rantai respirasi dalam mitokandria serta antioksidan lainnya. Namun produksi senyawa-senyawa pelindung ini semakin menurun dengan bertambahnya usia. Sementara itu, produksi radikal bebas oleh sel baik akibat rangsangan faktor internal maupun eksternal semakin meningkat, sehingga sel tubuh tidak mampu lagi melindungi dirinya sendiri dari efek merusak radikal bebas, akhirnya akan termanifestasi pada terjadinya proses penuaan dini.Berbagai upaya telah dilakukan oleh umat manusia untuk menemukan sesuatu yang dapat mempertahankan vitalitas dan menjaga agar tetap awet muda. Hal inilah yang mendorong PT. BioVital berkomitmen memberikan solusi tepat untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh Radikal Bebas dan Proses Penuaan Dini.BioVital sangat mengutamakan pada produk-produk berkualitas dengan penerapan teknologi terkini dalam bidang kesehatan dan kecantikan sehingga dapat mencegah dan memberikan solusi tepat terhadap masalah Anda.

BEAUTAMIN, adalah brand produk unggulannya: sangat unik dan berkualitas tinggi, yang dapat memberikan manfaat untuk mengatasi penuaan dini baik internal maupun ekternal.

Order the product immediately Biovital by contacting the Shop admin via WhatsApp or SMS / Phone on the button beside, please include the Item Code or Item Name when ordering items. Goods are shipped the day after the transaction is completed.

Copyright © 2019 Yoolaris